ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Jumat, Agustus 02, 2024

 

Malang, 30/7/2024. Setelah mengikuti Bimbingan Teknis selama dua hari tentang Peningkatan Kemampuan Aparatur dalam Pengembangan Program Kepariwisataan oleh jajaran Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) dari tanggal 29 s/d 30 Juli 2024 di Hotel Ascent Kota Malang Jawa Timur.

 

Pada sore harinya (30/7/2024) Pelaksana tugas Dispar Kukar Sugiarto menutup kegiatan Bimtek tersebut, dan beharap, apa yang disampaikan narasumber dapat memperdalam dan mempertajam dalam melaksanakan kegiatan dan melakukan evaluasi, dan kedepan menjadi suatu bahan buat kita dalam penyusunan Rencana Strategis (Renstra).

 

“Melalui Bimtek kepariwisataan ini akan menambah pengetahuan kita, sehingga kedepan kita sama-sama dapat membawa Dispar akan lebih baik lagi”, ungkapnya.

 

Sementara pemberi materi Drs. Rahmat Mahmudi, M.Si sebelum beranjak meninggalkan peserta Bimtek mengatakan, “Setelah mengikuti selama dua hari dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita, kemudian mengaplikasikannya dalam kinerja kita”.

 

“Membuat Renstra yang lebih baik, membuat Ripparda yang lebih tajam sehingga nanti bisa menjadi pedoman di dalam pelaksanaan tugas untuk mencapai visi misi yang ditetapkan”, sahutnya.

 

”Inilah saya dengan segala kekurangan saya, kalau nada hal-hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf sebesar-besarnya”, katanya.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar