ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Senin, Agustus 12, 2024

 

HORAS KUKAR TENGGARONG - Tiga tahun dan enam bulan saya berada di GPIB Efata Tenggarong Pospelkes Getsemani Long Mesangat, banyak pengalaman pelayanan selama ini bersama Pendeta Jepry Yuwanto Daminto, Pelaksana Harian Majelis dan Jemaat, terima kasih kepada Pendeta Jepry, ada contoh pelayanan baik diberikan kepada kami.

 

Hal tersebut disampaikan Pendeta Delila Yosarela Benu, S.Si-Teol dihadapan jemaat saat ibadah minggu (11/8/2024) pagi, yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pendeta Feggi Mariani Salindeho-Beslar. 

 

Pendeta Delila Yosarela Benu, S.Si-Teol akan di utus/mutasi ke GPIB Jemaat Bethesda Muntok Bangka Belitung sebagai Ketua Majelis Jemaat (KMJ).

 

“Terima kasih kepada Pelaksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) kami ditopang, terima kasih selama 3 tahun dan 6 bulan, saran dan pandangan dalam pelayanan selama ini”, katanya.

 

“Sambil menahan isak tangisnya, Delila menyampaikan permohonan maaf jika ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan”, ujarnya.

 

Feggi yang memimpin ibadah minggu dalam khotbahnya mengatakan, “Allah penyelenggara hidup, Tuhan telah menentukan lahiriah manusia, manusia harus mentaati perintah Allah sampai akhir hidup”.

 

Terkait bertepatan dengan HUT ke-43 tahun Yayasan Pendidikan Kristen (Yapendik) GPIB, pendeta Feggi menyampaikan agar mendukung Yapendik.

 

IDENTITAS MANUSIA ADA RELASI DENGAN ALLAH

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar