ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Sabtu, Agustus 24, 2024

 

BUPATI KUKAR EDI DAMANSYAH BERI PERHATIAN KHUSUS PEDAGANG ASONGAN

 

DISPAR KUKAR TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damanysah selalu memberi perhatian khusus kepada para pedagang asongan yang ada di Kukar. Melalui program Kukar Kaya Festival salah satu sasarannya adalah para pedagang asongan yang di Kecamatan-kecamatan untuk memberi dampak ekonomi kerakyatan agar perputaran uang terjadi.

 

Disetiap kegiatan Kukar Kaya Festival yang dihadiri Edi Damansyah selalu mengingatkan untuk memberi ruang tempat bagi pedagang.

 

Salah satu perhatian beliau dia sampaikan di Festival Islami Kecamatan Anggana yang dilaksanakan di alun-alun Kecamatan Anggana, pada Jumat (23/8/2024) malam.

 

Harapan saya, “Dari kegiatan Festival Islami ini harus memberi dampak ekonomi kerakyatan, pelaku usaha mikro kecil yang ada di kecamatan Anggana sekitarnya, jadi harus dikelola dengan baik dan berkualitas agar masyarakat ramai datang”, harap Edi.

 

“Disiapkan tempat-tempat para pelaku usaha mikro sehingga mereka mempunyai ruang waktu untuk merasakan dampaknya”, katanya.

 

Saya perhatikan tadi, “sudah banyak yang beli”.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar