ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Sabtu, Agustus 24, 2024

 

HADIRI FESTIVAL ISLAMI, BUPATI KUKAR EDI DAMANSYAH SAMPAIKAN HARAPANNYA

 

DISPAR KUKAR TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damanysah bersama jajaran kepala OPD, Camat, Kepala Desa, pemuka agama, serta masyarakat Anggana menghadiri Festival Islami yang dilaksanakan di alun-alun Kecamatan Anggana, pada Jumat (23/8/2024) malam pukul 21.00 hingga selesai.

 

Pada festival Islami ini panitia menghadiri penceramah agama dari Institut Ilmu Alquran Jakarta Dr. Sri Tuti Rahmawati dan Motivai ESQ: “Membina Hati Untuk Anggana yang Teduh di Hati” Coach Iman G. Herdimansyah.

 

Diawal sambutannya, Edi Damansyah menyampaikan kecintaannya pada masyarakat Anggana, sehingga beliau hadir disini.

 

“Atan nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) menyampaikan apresiasi terima kasih atas penyelenggaraan festival Islami ini, semoga acara kita malam ini membawa manfaat, kebaikan menjadi amal ibadah kita mendapat rido berkat Allah”

 

“Melalui festival Islami ini terus mendorong motivasi kita untuk terus menguatkan pembinaan atau pelatihan yang sudah terlaksana”, ujar Edi.

 

“Fokus Pemkab Kukar, Kukar Idaman yang sudah ditetapkan Rencana Pembangunan Daerah Jangka Menengah tahun 2021-2026 salah satunya program pengembangan sumber daya manusia yang berahlak Mulia Unggul dan Berbudaya”, sahutnya.

 

Harapan saya, “melalui festival ini memberi torehan kontribusi terkait dengan pembinaan keagamaan dan untuk membuka wawasan dan membangun kesadaran kita semua”.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar