ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Minggu, Juni 02, 2024

 

Hujan berkat di minggu pagi (2/6/2024) ini tidak menyurutkan warga GPIB Jemaat Efata Tenggarong untuk datang beribah ke gereja yang dipimpin Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Pendeta Jepry Yuwanto Daminto, yang dirangkai dengan pembukaan Bulan Pelayanan dan Kesaksian GPIB, Sakramen Baptis dan Peneguhan Sidi khusus.

 

“Dalam diri manusia ada gambaran Allah, maka dalam kehidupan ini kita harus memuliakan Tuhan, manusia harus mengelola apa yang Tuhan titipkan di alam ini, seperti alam, hutan dan air harus dirawat”, ujar Pendeta Jepry Yuwanto Daminto yang pada tanggal 30 Juni 2024 nanti akan diutus ke GPIB Jemaat Anugerah Bekasi.

 

Di ibadah ini juga dilaksanakan Baptisan kepada Gamaliel Raka Meshach dan Maulida Uswatun Khasanah sekaligus juga Sidi Khusus.

 

Baptisan kudus terjadi sekali untuk selamanya, apa yang saudara ikat di bumi akan terikat di surga, apa yang saudara lepas di bumi akan terlepas di surga.

 

Tuhan Yesus menguatkan dan mengokohkanmu.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar