Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Juli 05, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) H. Slamet Hadiraharjo, S.Hut., MM pimpin acara syukuran seluruh ASN, THL Dispar baik yang bertugas di kantor maupun yang berada di lokasi obyek wisata (lapangan), siang tadi Selasa (4/7/2023) bertempat di Planetarium Jagad Raya Tenggarong.

 

“Terima kasih kepada seluruh pegawai ASN atas bantuannya, kerjasamanya. Kedepan lebih dikoordinir. Atas nama pribadi dan keluarga, mohon maaf kalau ada kekurangan”, ujar Slamet Hadiraharjo.

 

“Disela-sela syukuran ini, Slamet Hadiraharjo mengingatkan kepada seluruh pegawai yang hadir bahwa beberapa hari kedepan kita ada kegiatan besar yaitu Tenggarong International Folk Arts Festival (TIFAF) yang diselenggarakan pada tanggal 9 s/d 15 Juli 2023 di Tenggarong. Biar kegiatan ini berjalan sukses, mohon dukungan semua pegawai yang terlibat di dalamnya”, ujarnya mengingatkan.

 

Satu moment haru, Ketua Dharma Wanita up. Dispar memberikan bingkisan sebagai tanda terima kasih atas kebersamaan selama ini. Diketahui satu anggota keluar karena ikut suami yang pindah tugas.

 

Sebelumnya, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Dispar kukar telah melakukan pemotongan satu ekor sapi kurban.

 

Siang tadi (4/7/2023) kembali potong satu ekor sapi dalam rangka syukuran bersama seluruh pegawai Dispar Kukar.

 

Saat itu juga, sekira 50 kantong daging diserahkan kepada panti asuhan, dan beberapa petugas kebersihan yang berada disekitar Planetarium Jagat Raya Tenggarong.

 

Kemudian diakhiri dengan makan bersama.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar