Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juli 10, 2023

 

Selesai parkirkan roda duaku, lalu salam presbiter, masuk kedalam gereja, badan terasa adem, berbeda dari yang biasanya. Woowwww…lihat kiri kanan, sejumlah airconditioner (AC) sudah terpasang, gorden sudah dipasang, jendela ditutup, pintu kiri kanan juga ditutup, membuat redam suara dari luar.

 

Membuat jemaat semakin nyaman mendengar Firman Tuhan yang disampaikan Ketua Majelis Jemaat GPIB Jemaat Gloria Maluhu Tenggarong Pendeta Frans Uktalseja.

 

“Apakah ada syalom bagi hidup kita, katakan syalom pada sahabat kiri kananmu”, ujar Pendeta Frans menyapa jemaat.

 

“KesetiaanMu tidak pernah merubah, walaupun kami sering tidak setia, kesempurnaan sebagai manusia ada batasnya, tapi kesempurnaan Tuhan kekal, kami mengakui kekuatan Firman dan TitahMu”, sahutnya.

 

Pendeta Frans Uktalseja berada di GPIB Jemaat Efata Tenggarong dalam rangka pertukaran Firman Tuhan di ibadah minggu, (9/7/2023).

 

Sementara di waktu bersamaan, Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto memimpin ibadah minggu pengutusan dan penyambutan Pendeta GPIB Jemaat Marturia Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara atas surat tugas Majelis Sinode, dari Pendeta Maxie Royke Mangkey kepada Pendeta Loisani Sumasagha-Tatengkeng,S.Th.

 

Ibadah Minggu (9/7/2023) ini juga dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Yayasan Kesehatan GPIB ke 21 Tahun (4 Juli 2002).

 

SELAMAT HARI MINGGU

TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI KITA SEMUA

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar