Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juli 03, 2023

 

Apa kabar PKLU GPIB … ?!

Segar .. Hijau .. Yes yes yes … jawab anggota PKLU ketika Pendeta Frans Uktalseja menanyakan kabarnya sebelum memulai khotbahnya.

 

Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Jemaat Gloria Maluhu Pendeta Frans Uktalseja menghadiri ibadah Pelkat Persekutuan Kaum Lanjut Usia (PKLU) dalam ibadah Regio di gereja GPIB Jemaat Efata Tenggarong, Sabtu (1/7/2023) pukul 15.00 wita.

 

Ibadah regio Pelkat PKLU GPIB dengan tema “Oma adalah Isteri Yang Tampil Cemerlang Bagi Suami” tersebut dipimpin oleh Pendeta Frans Uktalseja diikuti anggota PKLU dari Jemaat Efata Tenggarong, Gloria Maluhu , Sion Jahab, dan Hosana Loa Ulung.

 

“Selama hidup, mulai dari bangun pagi, kita membuat keputusan, apakah keputusan yang diambil berdampak kepada yang lainnya. Allah menyelamatkan bangsa Israel, tapi bangsa Israel marah kepada Musa ketika mereka mengalami kesulitan. Keputusan Musa selalu disampaikan kepada Tuhan”, ujar Pendeta Frans.

 

“Kita sudah banyak pengalaman hidup, sudah banyak pengalaman iman, sudah banyak keutusan yang kita ambil dan apa dampaknya”.

 

OMA JADILAH BERKAT BUAT OPA

OPA JADILAH BERKAT BUAT OMA

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar