Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juli 17, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) H. Slamet Hadiraharjo, S.Hut., MM pimpin rapat e-sport bersama ketua pengurus e-sport Kukar dan panitia pelaksana, juga dihadiri Sekretaris Dinas dan beberapa Kepala Bidang serta Adyatama di ruang rapat Dinas Pariwisata (17/7/2023) pukul 10.00 wita pagi tadi.

 

“E-sport masuk dalam 17 subsektor ekonomi kreatif yang ada di Dispar, semoga kegiatan e-sport ini berjalan dengan sinergi, kita apresiasi e-sport bisa masuk dalam kaum millenial, di final atau dipenghujung kegiatan nanti ada UMKM untuk mendukung ekonomi kreatif”, kata Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) H. Slamet Hadiraharjo, S.Hut., MM.

 

Pelaksanaan e-sport tahun 2022 sudah berjalan dengan sukses, kemudian tahun 2023 ini akan dilanjutkan kembali dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kukar. Rencana pelaksanaan akan dipusatkan di stadion Rondong Demang pada tanggal 1 s/d 6 Agustus 2023.

 

Sampai saat ini sudah terdaftar 1742 peserta dari 20 Kecamatan se Kukar, 10 Kabupaten/Kota se Kaltim.

 

Sebelum ditutup, Slamet Hadiraharjo menyampakan, semoga kegiatan e-sport berjalan sukses sampai ke final, dan tetap berkoordinasi.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar