Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juli 31, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara H. Slamet Hadiraharjo, S.Hut., MM pimpin apel pagi dijajaran Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) yang dirangkai penyerahan Surat Keputusan kenaikan pangkat pejabat Administrator, Adyatama dan staf di lingkungan Dispar Kukar di halaman Dispar, Senin (31/7/2023) pagi sekitar pukul 9.30 wita.

 

Selain itu, bertepatan juga perpisahan salah satu pegawai ASN Dispar yang memasuki masa purna tugas Rabiatul Adawiah, S.Sos.

 

“Selamat kepada Ibu Rabiatul Adawiah, S.Sos, bakti ibu sampai akhir. Atas nama pribadi dan teman-teman menyampaikan maaf jika selama ini banyak tingkah laku yang kurang berkenan”, ujar Kepala Dinas Pariwisata Kukar Slamet Hadiraharjo.

 

“Selamat atas purna, semoga Ibu tetap sehat, kumpul bersama keluarga, ada moment buat keluarga, semoga kita diberkati Tuhan”, ucapnya lagi

 

Tampak hadir para pejabat Administrator, Adyatama dan sejumlah staf yang berkesempatan hadir Dispar ikut menyaksikan penyerahan surat keputusan dan memberi selamat kepada Rabiatul Adawiah yang purna Tugas.

 

Setelah itu ada sesi foto dan makan bersama.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar