Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, September 18, 2023

 

Sepekan perhelatan Festival Kota Raja (FKR) dalam rangka hari ulang tahun kota Tenggarong ke 241 tahun, berbagai kegiatan telah selesai dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kota Tenggarong tersebut, bertempat di lapangan parkir stadion Rondong Demang Tenggarong.

 

Bupati Kukar Edi Damansyah secara resmi menutup festival ini yang dirangkai dengan pemberian perghargaan kepada perangkat daerah terbaik dalam keterbukaan informasi public, terbaik pengelolaan website, dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, Sabtu (16/9/2023) malam.

 

Edi Damansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerjasama para kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah terkait pelayanan public, digitalisasi pelayanan public DISAPA bersama kita terhadap keterbukaan informasi public yang telah mendapat apresiasi di tingkat Nasional.

 

“Saya menikmati lomba Miskat bersama kepala OPD dan Camat se Kukar, tampilannya sangat mengesankan dan menarik”, ujar Edi Damansyah yang saat lomba ikut catwalk miskat bersama isteri.

 

“Kedepan kita libatkan seluruh kepala desa untuk ikut lomba Miskat”, ujar Edi berharap.

 

“Semoga kegiatan ini terus kita laksanakan dengan baik karena ini ruang untuk seni tari budaya terjaga dan terlestarikan dan berdampak bagi masyarakat”.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar