Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, September 20, 2023

 

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kutai Kartanegara Wiyono didampingi kepala Dinas Pariwisata Slamet Hadiraharjo, Kabag Ops Polres Kukar pimpin rapat persiapan pelaksanaan Kukar Land Festival bersama beberapa kepala OPD yang terkait dalam hal kegiatan ini, di ruang rapat Asisten II lantai 2 Kantor Bupati Kukar, Selasa (19/9/2023) pukul 15.00 wita.

 

Menurut Wiyono, sesuai dengan arahan Bupati Kukar segera dibuat rapat persiapan agar pelaksanaan Kukar Land Festival dapat berjalan dengan baik.


Menurut penjelasan panitia pelaksana kegiatan Akbar Haka, beberapa artis nasional akan tampil seperti Potret, Soneta, Tipe X, Guyon Waton, Setia, Kapital, Soegi Borneon, Club Dangdut Racun, Maliq & D’Essentials serta beberapa band lokal akan menghibur masyarakat kota Tenggarong dengan tiket gratis di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang pada tanggal 22-23 September 2023 mulai pukul 15.00 sore.

 

Akbar Haka mengatakan, setiap penonton yang hadir akan mengenakan Ikat Kepala Kutai (PESAPU), dan panitiapun sudah menyiapkan 10 ribu Pesapu dan rencananya akan masuk rekor MURI.

 

Hayo … masyarakat Kutai Kartanegara atau dari manapun datang ke Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang tanggal 22 s/d 23 September 2023 mulai pukul 15.00 sore … gratis ….

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar