Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, September 11, 2023

 

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah membuka secara resmi kegiatan Festival Kota Raja (FKR) dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tenggarong ke 241 Tahun 2023, Minggu (10/9/2023) malam di halaman parkir stadion Rondong Demang Tenggarong.

 

Hadir dalam pembukaan ini, Kadis Pariwisata Slamet Hadiraharjo, Kapolres, Dandim, staf ahli, para Kepala Dinas, Badan, Kementerian Agama, Camat, Lurah, Kepala Bidang dan Adyatama Dispar, serta beberapa staf yang berkesempatan hadir.

 

Edi Damansyah dalam sambutaannya menyampaikan, “Terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata dan jajarannya Festival Kota Raja bisa terlaksana. Ini bagian dari melaksanakan program Kukar Kaya Festival yang juga dirangkai Hari Ulang Tahun Kota Tenggarong ke 241 Tahun 2023”.

 

“Terima kasih kepada seluruh partisipan baik dari kecamatan maupun paguyuban yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, Festival Kota Raja bagian dari salah satu kegiatan pemeritah Kukar untuk menyediakan ruang kepada para paguyuban, sanggar tari yang ada di Kukar”.

 

“Kegiatan festival ini tidak hanya kita memberi hiburan kepada masyarakat, tapi juga usaha mikro kecil bisa mendapatkan dampak ekonomi, hasil jualan mereka jadi laku”, ujar Edi Damansyah berharap.

 

“Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati berpesan, agar setelah selesai kegiatan ini dilakukan evaluasi, dilihat kekurangan dan kelemahannya untuk dilakukan perbaikan untuk menyusun kembali program festival pada tahun yang akan datang”

 

Selanjutnya foto bersama, setelah itu Bupati kembali melanjutkan agenda lainnya yang sudah menunggu.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar