Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Sabtu, September 16, 2023

 

Di awali peragaan Miskat dari pengurus inti Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Kartanegara, kemudian ditutup pasangan Bupati Kukar Edi Damansyah beserta Isteri pada ajang lomba Miskat Pesta TP PKK Kecamatan, Jumat (15/9/2023) malam di halaman parkir stadion Rondong Demang.

 

19 pasang peserta dari 20 Kecamatan yang ada di Kukar, sudah siap-siap memulai aksinya. Masing-masing pendukungnya sudah menyoraki dukungannya dengan membawa spanduk bertuliskan asal kecamatannya, ada yang membawa bendera Merah Putih, gendang, terompet, balon, dan lainnya.

 

Tak kalah juga, ada pendukung yang membagikan kuliner andalan daerahnya untuk dibagikan ke pendukung lainnya.

 

Dari kursi kehormatan Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi Isteri, Kepala Dinas Pariwisata Slamet Hadiraharjo beserta Isteri, seluruh pengurus TP PKK Kukar dan undangan lainnya, tersenyum dan memberi aplaus kepada peserta.

 

Dengan penilaian yang akurat, akhirnya dewan juri memutuskan pemenangnya, Juara (1) dengan total nilai 1450 Kecamatan Muara Jawa, Juara (2) dengan total nilai 1445 Kecamatan Sangasanga, Juara (3) dengan total nilai 1410 Kecamatan Loa Kulu, Juara (4) dengan total nilai 1405 Kecamatan Sebulu, Juara (5) dengan total nilai 1380 Kecamatan Muara Kaman, Juara (6) dengan total nilai 1370 Kecamatan kota Bangun Darat.

 

Sementara The Best Costume diraih Samboja Barat, Terfavorit diraih Kecamatan Marang Kayu, The Best Performance diraih Kecamatan Kenohan, dan The Best Catwalk diraih Kecamatan Muara Wis.

 

SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar