Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, September 13, 2023

 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah membuka secara resmi perhelatan lomba Jepen antar OPD, BUMN/D se Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (13/9/2023) malam di halaman parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong.

 

Dalam acara ini, Maslianawati didampingi oleh ketua Dharma Wanita up. Dinas Pariwisata Eka Yuyun Noorliany, Kadis Pariwisata Slamet Hadiraharjo, Camat, dan undangan lainnya.

 

Maslianawati dalam sambutannya mengatakan, “apresiasi buat ketua Dharma Wanita up Dinas Pariwisata yang telah bekerja keras beserta anggotanya dalam melaksanakan kegiatan ini, malam ini semua menari”.

 

“Ada penampilan khusus Jepen dari Dinas Pariwisata Kukar, yang gemuk-gemuk juga ikut menari”, ujarnya sambil bercanda, dan disambut ketawa oleh para penonton.

 

Setelah semua dari 18 peserta yang ikut lomba menampilkan kebolehannya, akhirnya dewan juri mengambil keputusan, sebagai pemenangnya adalah, Juara (1) total nilai 2500 Sekreariat Daerah, Juara (2) total nilai 2000 BPKAD, Juara (3) total nilai 1950 Sekretariat DPRD, Juara (4) total nilai 1850 Bankaltimtara, Juara (5) total nilai 1750 DLHK, Juara (6) total nilai 1700 Dispora.

 

The Best Costume diraih oleh BAPENDA , dan Favorite terbaik diraih oleh Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR).

 

Kegiatan lomba Jepen ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Kartanegara bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar