Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, September 25, 2023

 

Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) PGI Kukar Pendeta Jepry Yuwanto Daminto didampingi ketua II Pendeta Enos Kabin,ST, ketua III Penatua Barto Simorangkir dan bendahara Penatua Justinawati Daud Paseru serta beberapa anggota lainnya menyambangi Gereja Masehi Injili Indonesia (GEMINDO) Handil Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu (23/9/2023).

 

Kehadiran MPH PGI Kukar di Gemindo ini guna melaksanakan kegiatan ibadah rutin bersama setiap tiga bulan sekali di 44 gereja anggota PGI Kukar secara bergantian.

 

Ibadah dipimpin oleh Stenly Langi,SE dalam khotbahnya mengatakan, “Ada dua kata yang disampaikan dari bacaan ini yakni kata “PERCAYA” dan “MELAKUKAN”, kita Percaya supaya selamat, disini banyak orang tercebak, banyak orang hanya percaya tapi merasa sudah selamat. Dan yang kedua Melakukan, bagi orang percaya ada perintah melakukan, melakukan kehendak Bapa”.

 

Sementara Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam sambutannya menyampaikan kepada jemaat setempat program-program PGi Kukar yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

 

Harapan saya, semoga bersama jemaat disini bersama-sama kita bisa ambil bagian dalam kebersamaan.

 

Selanjutnya MPH PGI menyambangi Gereja Toraja Filadelfia Handil II, Klasis Kaltim Balikpapan – Wilayah V Kalimantan, disini kami disambut pendetanya, bincang-bincang dan selajutnya foto bersama.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar