Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, September 14, 2023

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Kutai Kartanegara Hj. Yulaikah Sunggono didampingi ketua Dharma Wanita up. Dinas Pariwisata Eka Yuyun Noorliany dan beberapa pengurus lainnya meninjau tenda lomba Kuliner antar DWP OPD/Badan/Kantor dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Tenggarong ke 241, Rabu (13/9/2023) sore tadi di halaman parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong.

 

Dalam tinjauannya, Hj. Yulaikah mencoba mencicipi kuliner lunch box yang diikuti sebanyak 22 peserta dan sekaligus memberi penilaian terhadap “Box Terkeren”.

 

Setelah dewan juri melakukan penilaian, akhirnya diambil keputusan sebagai pemenang lomba Kuliner Lunch Box, Juara (1) dengan total nilai 493 Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA), Juara (2) dengan total nilai 490 Dinas Ketahanan Pangan, Juara (3) dengan total nilai 487 Badan Kepegawaian daerah Sumber Daya Manusia (BKDSDM), Juara (4) dengan total nilai 480 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Juara (5) dengan total nilai 475 Dinas Kesehatan, Juara (6) dengan total nilai 473 Inspektorat.

 

Selain itu, ada juga pemenang Box Terkeren diraih oleh Dinas Sosial, dan penyajian terbaik diraih oleh Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD).

 

SELAMAT ULANG TAHUN KOTA TENGGARONG ke 241 Tahun 2023

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar