Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, September 11, 2023

 

Dari perbatasan Indonesia dengan Malaysia, Pendeta Jemaat GPIB Immanuel Apau Kayan Pospelkes Petutui Long Betaoh Kalimantan Utara Pendeta Patrick Junior Piri berada di GPIB Jemaat Efata Tenggarong menyapa dan melempar senyuman kepada jemaat yang hadir di ibadah minggu pagi (10/9/2023).

 

Pendeta Patrick Junior Piri dalam renungan Lukas 18:15-17 menyampaikan, “Siapa yang layak menerima kerajaan Allah, Apakah mereka yang ibadahnya tidak putus, rajin menyanyi”.

 

“Ibaratkan seperti anak-anak, polos, jujur, tulus, terbuka, dapat melihat dan mengalami keterbatasan, manusia seperti ini yang layak empunya kerajaan Allah”.

 

“Lihatlah Tuhan sebagai Bapa, jalin hubungan anak dengan Tuhan, kenalkan Tuhan kepada anak-anak”, katanya.

 

Diwaktu yang sama, Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong merangkap Ketua Umum Persidangan Sinode (PST) GPIB Tahun 2024, Ketua PGI Kukar dan Ketua Mupel Kalimantan Timur Dua Pendeta Jepry Yuwanto Daminto melayani di GPIB Jemaat Pancaran Kasih Bengalon Kab. Kutai Timur dalam pertukaran pelayanan di Mupel Kaltim 2.

 

SELAMAT MELAYANI

TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI KITA SEMUA

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar