Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, September 11, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) H. Slamet Hadiraharjo pimpin rapat Technial Meeting lomba Miskat dan Jepen antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN/D se Kukar dan lomba Kuliner se Kecamatan Kukar, Sabtu (9/9/2023) di ruang serba guna Kantor Bupati siang tadi.

 

Slamet Hadiraharjo dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan lomba ini dilaksanakan selain untuk menjalin tali silaturahmi, tapi juga bagian dari pelestaian kesenian kebudayaan Kutai Kartanegara”.

 

Kegiatan lomba Miskat, Jepen dan Kuliner se Kukar ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kukar bekerjasama dengan TP PKK Kukar dalam rangka memeriahkan HUT Tenggarong ke 241 melalui event Festival Kota Raja (FKR).

 

Sampai pada siang tadi, terdapat 31 OPD dan 3 BUMD sudah dapat dipastikan ikut berpartisipasi dalam lomba ini, serta lomba Kuliner oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari 20 Kecamatan.

 

Tampak hadir dalam rapat ini, Wakil sektor I TP PKK Kukar merangkap ketua Dharma Wanita up. Dinas Pariwisata Eka Yuyun Noorliany, Ketua III TP PKK Kukar, Ketua DPC PPJI Hatta Ido Saputra, Guru Tata Boga SMKN1 Santia Bonga,S.Pd, anggota Pokja 3 TP PKK Kukar Saiin,A.Md, Novita Fitriana melalui zoom, Pejabat Administrator dan Adyatama Dispar.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar