Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Selasa, November 14, 2023

 

Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto didampingi ketua IV PHMJ penatua Oldie Tasik, ketua V diaken John Lauren Barus, sekretaris I diaken Loren Sirenden, sekretaris II Dwijo Chaswara Sagala, dan sekretaris II penatua Nona Anggriani Thomas memimpin rapat koordinasi dengan Panitia Hari Raya Gerejawi (PHRG) 2023/2024 GPIB Efata Tenggarong, Senin (13/11/2023) malam pukul 19.00 di ruang serbag guna Alpha Omega GPIB Efata Tenggarong.

 

Pendeta Jepry dalam arahannya, menjelaskan apa saja tugas-tugas PHRG nanti selama satu tahun kedepan, panitia harus saling menjaga komunikasi agar berjalan dan terarah.

 

Sementara ketua panitia PHRG Patar Lambok Rotua Silalahi dalam sambutannya mengatakan, “Ini suatu amanah atau kepercayaan, dan harus dipertanggungjawabkan”, ujar Danramil Sebulu ini.

 

Lanjut katanya, “Segala sesuatu adalah rencana Tuhan dan dilaksanakan sepenuh hati, agar kepanitiaan ini berjalan dengan baik harus diperhatikan tiga hal dan sambil menjelaskannya seperti komunikasi, koordinasi dan kolaborasi”.

 

Dalam rapat ini, berbagai hal telah dibicarakan seperti, iuran 200 ribu/KK, rencana perayaan natal pada tanggal 28 Desember 2023 dan dipimpin oleh Ketua I Majelis Sinode GPIB Pendeta Marthen Leiwakabessy, S.Th.

 

KITA ORANG LUAR BIASA YANG DISERTAI ROH KUDUS

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar