Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, November 30, 2023

 

Bupati Kuta Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membuka secara resmi pagelaran Kukar Asia Wonder yang merupakan salah satu event Kukar Kaya Festival (K3F) dan Kukar Kreatif Idaman sebagai upaya perwujudan misi ketiga RPJMD yakni memperkuat pembangunan ekonomi berbasis pertanian, pariwisata dan ekonomi kreatif, Rabu (29/11/2023) malam di halaman parkir stadion Rondong Demang Tenggarong.

 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Kepala Dinas Pariwista Slamet Hadiraharjo, beberapa kepala OPD, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, jajaran Dinas Pariwisata serta undangan lainnya.


Edi Damansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi para pelaku UMKM yang telah hadir dan membuka usahanya.

 

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Slamet Hadiraharjo mengatakan, “Tujuan event Kukar Asia Wonders ini dalam upaya mewujudkan visi misi Bupati Kukar RPJMD yakni memperkuat pembangunan ekonomi berbasis pertanian, pariwisata dan ekonomi kreatif”.

 

“Selain itu, juga untuk mendorong industry pariwisata dengan mengusung konsep pertunjukan sebagai roh pariwisata Kukar serta menyelenggarakan 100 event skala Kabupaten dan Kecamatan”.

 

“Dengan adanya event ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menyaksikan secara langsung pertujukan/penampilan kesenian para pelajar dari beberapa kecamatan, serta berdampak langsung perekonomian masyarakat dan dapat menarik pengunjung wisatawan”, ujarnya.

 

Kukar Asia Wonders akan berlangsung dari tanggal 29 Nopember hingga 1 Desember 2023 di halaman parkir stadion Rondong Demang Tenggarong, malam.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar