Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Sabtu, November 04, 2023

 

Keluarga Patar Lambok Rotua Silalahi menaikkan syukur kepada Tuhan melalui ibadah syukur bersama sektor pelayanan dua GPIB Efata Tenggarong karena Tuhan sudah menolong dan memberkati hidup mereka sekeluarga, terkhusus juga buat orang tua terkasih Oppung Debora yang saat ini genap berusia 80 tahun, Kamis (2/11/2023).

 

Menurut Patar, “Hari ini adalah hari yang berbahagia buat keluarga kami, karena tanggal 1 Nopember 2023 kemarin adalah hari ulang tahun yang ke 80 buat orang tua kami Oppung Deborah, ini kasih sayang Tuhan buat Oppung Deborah bisa merayakan ulang tahun, Kami senang dan bersyukur dihari istimewa ini Oppung sudah berumur 80 tahun”, ujar Danramil Sebulu ini.

 

“Kami mengajak Bapak Ibu bersyukur memuliakan nama Tuhan, karena bersyukur merupakan kewajiban yang harus kita lakukan sebagai ucapan terima kasih kepada Tuhan. Bersama kami, bersama-sama bersuka cita bersama Oppung kami”, katanya mengakhiri sambutannya.

 

Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam ibadah syukur ini menyampaikan Firman Tuhan dari Mazmur 92:13-16 mengatakan, “Tuhan tinggal dihati mereka yang bersyukur, orang tua orang benar mengalami suka cita hidupnya diberkati, tumbuh dan hidup di rumah Tuhan”.

 

Ditengah penyampaian khotbahnya, Pendeta Jepry memberi kesempatan kepada Oppung Deborah untuk menceritakan apa kira-kira pergumulannya besama suami dulu.

 

Oppung Deborah pun bercerita panjang bersama suaminya saat bertugas sebagai tentara di Jambi.

 

Saat ini Oppung Deborah berusia 80 tahun pada 1 Nopember 2023, mempunyai 10 orang anak, 24 orang cucu dan 2 orang cicit, yang saat merayakan ulang tahunnya terlihat mendampingi beberapa anaknya, hela, parumaen, cucunya, dan mereka menyuapi kue ulang tahun kepada Oppungnya.

 

Bersyukurlah orang tua masih ada, nikmati kebaikan orang tua, rawat dan dampingi orang tua.

 

SELAMAT ULANG TAHUN OPPUNG DEBORAH.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar