Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, November 16, 2023

 

Kepala Bidang Pemasaran Wisata Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) Triyatma membuka secara resmi pelaksanaan Karantina peserta Teruna Dara (Tera) Kutai Kartanegara 2023, Kamis (16/11/2023) pagi pukul 08.00 wita di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong.

 

Triyatma, sebelum melanjutkan sambutannya diawali dengan mengisahkan perjalanan Teruna Dara pada awal dimulai pelaksanaannya hingga sampai sekarang.

 

“Terima kasih kepada Adwindo menjadi mitra pariwisata dalam pelaksanaan pemilihan Teruna Dara, Adwindo menjadi rolmodel atau motivator di Kabupaten lain di Kalimantan Timur”, ujar Triyatma.

 

“Teruna Dara yang terpilih ini adalah pemuda Kukar yang mewakili Kecamatan sendiri, menjadi rolmodel/motivator di daerah masing-masing”

 

Karantina berlangsung dari tanggal 16 s/d 17 Nopember 2023 di Hotel Grand Elty Singgasana, dan Grand Final pada tanggal 18 Nopember 2023 pukul 19.00 wita di Halaman Kantor Bupati Kukar.

 

TERUNA DARA HARUS BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar