Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, November 30, 2023

 

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Efata Tenggarong Tutup Tahun Pelayanan 2023 melalui ibadah Terpadu (gabungan) dihadiri ratusan jemaat terdiri dari sektor pelayanan 1, 2 dan 3 serta seluruh Pelkat, Rabu (29/11/2023) pukul 18.00 di gedung gereja.

 

Ibadah ini juga dirangkai dengan tiup lilin bagi warga jemaat yang berulang tahun dalam minggu sepekan dan ulang tahun perkawinan, disini Pendeta Jepry Yuwanto Daminto berdoa buat mereka.


Pendeta Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pospelkes Eben Haezer Long Hubung Pendeta David Cornelius Sihombing, S.Si-Teol dalam ibadah tersebut menyampaikan Firman Tuhan dari Zakaria 6:1-8 mengatakan, “Tentang keputusan dalam kehidupan yang harus dijalani, keputusan pilih bertobat tidak dapat ditolak kembali, harus menjalani hidup dengan setia”.

 

Dikatakan lagi, “Periksa setiap keputusan yang kita ambil, apakah ada kesalahan dalam mengambil keputusan, dengan sadar kita mengambil keputusan itu”.

 

APA YANG TUHAN BERIKAN TOLONG DIJAGA DAN DIRAWAT

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar