Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, November 09, 2023

 


Sekretaris Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara Sugiharto didampingi Kepala Bidang Pemasaran Wisata Triyatma dan Adyatama Awang Ivan, membuka Cinema Workshop Kutai Kartanegara bagi puluhan pelajar SMAN/SMKN Tenggarong, Rabu (8/11/2023) pagi pukul 08.00 bertempat d aula Perpustakaan, jalan Danau Semayang Tenggarong.

 

Sugiharto dalam sambutannya mengatakan, “Semoga platihan ini jangan terputus sampai disini saja, ini dapat menambah semangat kita melihat potensi di Kutai Kartanegara, melalui Kawa Haq mari kita membangun, jangan sekedar penonton”.

“Saya minta adek-adek terus belajar, diusia muda ini kesempatan yang kita gunakan”, ujarnya berharap dihadapan adek-adek, dan kepada panitia penyelenggara, semoga kedepan semua sekolah-sekolah dan para mahasiswa dilibatkan.

 

Sementara menurut panitia, tujuan pelaksanaan Cinema Workshop Kutai Kartanegara untuk menumbuhkan semangat minat dalam pembuatan film.

 

“Kawa Haq (bahasa Kutai) artinya Boleh Dong sudah berdiri sejak tahun 2012, pertama kali dibuat workshop di Kantor Bupati Kukar”, ujar panitia menjelaskan.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar