Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Februari 06, 2023

 

Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara (Kukar) kembali menyambangi beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Sangasanga, seperti SMPN 1, SMKN 1 dan SMK Muhammadiyah, Jumat (3/2/2023), tahun sebelumnya telah menyambangi beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Samboja.

 

Dialog Wisata langsung dengan anak sekolah bertujuan untuk mensosialisasikan perkembangan kepariwisataan Kukar, City Branding dan Paparan Duta Teruna Dara.

 

Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kukar, Drs.Triyatma, dihadapan puluhan pelajar dengan jelas dan akurat menjelaskan wisata-wisata yang ada yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Kukar.

 

“Di hari-hari yang akan datang kami juga akan menyambangi sekolah-sekolah lainnya, seperti di Kecamatan Kota Bangun, Tabang, Kembang Janggut, Samboja dan Muara Badak”, ujar Pelaksana Teknis Kegiatan, Andy Widianingsih disela-sela kunjungannya ke stand pameran Dinas Pariwisata pada acara memperingati hari peristiwa Merah Putih Sangasanga.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar