Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Februari 08, 2023

 

Menjelang pelaksanaan Hari Raya Paskah yang sudah didepan, panitia kembali berkoordinasi dengan Majelis Pekerja Harian (MPH) PGI Kukar  tadi sore di gedung serba guna Alpa Omega GPIB Efata Tenggarong, Selasa (7/2/2023).

 

Pertemuan ini sekaligus evaluasi kegiatan natal yang sudah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu di gedung Putri Karang Melenu Tenggarong Seberang.

 

Ketua PGI Kukar, Pendeta Jepry Yuwanto Daminto memberi arahan tentang pelaksanaan paskah, untuk kegiatan sosialnya bisa melakukan donor darah dan pengobatan gratis, atau ada tahapan-tahapan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat sampai menjelang hari paskah.

 

“Nantinya kalau berkenan untuk ibadah paskah dilasanakan di indoor atau outdoor”, ujar pendeta Jepry memberi pilihan.

 

Rencana perayaan Paskah PGI Kukar akan melakukan beberapa kegiatan sosial seperti, Donor Darah di beberapa Kecamatan, seperti Kecamatan Tenggarong bertempat di GPIB Efata Tenggarong, Kecamatan Muara Jawa, Muara Badak, Marang Kayu, Loa Janan akan dilaksanakan di Kantor Camat setempat.

 

Ada juga pengobatan gratis, lomba CCA, cari Telor Paskah, dan Ibadah Paskah bertempat di Pulau Kumala Tenggarong.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar