Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Februari 20, 2023

 

Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Perempuan (Pelkat PKP) ke-58 GPIB, Komisi Musik Gerejawi (Muger) bekerjasama dengan Pelkat PKP GPIB Jemaat Efata Tenggarong mengadakan Lomba Paduan Suara Pelkat PKP, bertempat di gedung gereja efata, Sabtu (18/2/2023).

 

Dari sepuluh peserta yang diundang, hanya tujuh yang dipastikan dapat mengukuti lomba ini. Menurut informasi dari panitia pelaksana, bahwa peserta yang yang tidak bisa ikut dikarenakan kesibukan di jemaat masing-masing.

 

Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama Majelis Jemaat mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu, pendeta dan semua peserta yang hadir, ada tujuh peserta yang ikut lomba paduan suara dalam rangka HUT Pelkat PKP ke-58”

 

““Perempuan yang membawa damai” adalah tema besar kita, Harapan saya, melalui kesaksian pujian nanti kita semua berdampak damai juga, kita semua sungguh-sungguh untuk memuliakan Tuhan”, katanya.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Muger dan Pelkat PKP yang telah bekerjasama sehingga acara dapat berjalan, setiap pekerjaan Tuhan tidak boleh dihandel sendiri tapi dikerjakan bersama-sama untuk pekerjaan Tuhan”, ujarnya.

 

“Kedepan kegiatan seperti ini dapat terus bergulir, bergantian sebagai tuan rumah”, harapnya.

 

Dari tiga dewan juri seperti, Wilma Agustina Toding (Borneo Cantata), Roby Yolis Pata’dungan (Borneo Cantata), dan Riduan Sinaga (HKBP Tenggarong) telah mengambil penilaian dan keputusan pemenang.

 

Pemenang Pertama dari Jemaat “Gloria” Maluhu (70,49), Pemenang Kedua dari Jemaat “Efata” Tenggarong mewakili sektor dua (67,71), dan Pemenang Ketiga dari Jemaat “Efata” Tenggarong mewakili sektor tiga (63,76).

 

SAMPAI KETEMU DI TAHUN DEPAN

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar