Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Februari 06, 2023

 

Beberapa Pendeta, Majelis dan Pengurus Pelkat mewakili dari 15 jemaat yang ada di Kaltim Dua hadir di GPIB Jemaat Efata Tenggarong guna menghadiri serah terima Badan Pelaksana Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur Dua (BP Mupel Kaltim 2) masa bakti 2020-2022 kepada BP Mupel Kaltim 2 masa bakti 2022-2025, Minggu (5/2/2023).

 

“Terima kasih atas pengabdian dan pelayanan rekan-rekan dalam pelayanan yang dipercayakan, selamat melayani BP Mupel Kaltim 2 masa bakti 2022-2025, ujar Pdt. Fraklin Michael, M.Th (Ketua 1 BP Mupel Kaltim 2 masa bakti 2020-2022).

 

Sementara, Pdt. Jepry Yuwanto Daminto, S.Si-Teol (Ketua BP Mupel Kaltim 2 masa bakti 2022-2025) mengatakan, “BP Mupel adalah wadah kebersamaan untuk melaksanakan program-program sinodal, harapan saya, BP Mupel Kaltim 2 yang baru ini dapat membawa tugasnya dengan baik, dan membawa berkat bagi sesama kita, terma kasih untuk semuanya”.

 

Serah terima ini dilaksanakan saat pelaksanaan ibadah minggu yang dipimpin oleh Penatua Eddy Maulana Soeindeon (Bendahara Majelis Sinode GPIB), dalam khotbahnya menyampaikan, “Keselamatan Tuhan tidak dapat dibeli, Allah tidak membutuhkan pemberian kita, semua karena kasih karunia Allah yang secara cuma-cuma diberikan, kebaikan Tuhan tidak situasional, kasih Allah tetap sama, baik kepada manusia”.

 

“Terima kasih kepada BP Mupel Kaltim 2 yang lama yang sudah melaksanakan pekerjaannya dengan baik, dan selamat kepada BP Mupel Kaltim 2 yang baru”, ujar Bendahara Majelis Sinode GPIB Pnt. Eddy Maulana Soeindeon.

 

“Saya mengingatkan agar seluruh pendeta dapat hadir nanti dalam kegiatan Persidangan Sinode Tahunan (PST) dan Konven Pendeta yang akan dilaksanakan di Medan Sumatera Utara”, katanya mengingatkan, jangan sampai ada yang ketinggalan.

 

BP MUPEL KALTIM 2 masa bakti 2022-2025 :

Pdt. Jepry Yuwanto Daminto, S.Si-Teol / Ketua

Pdt. Franklin Michael, M.Th / Ketua I

Pdt. Frans Uktolseja / Ketua II

Pdt. Eufrasia Hetty Amelia Raintung, S.Th / Ketua III

Pnt. Oldie Tasik / Ketua IV

Pnt. Apdulim Rombe Allo / Ketua V

Pnt. Leita Rauli Sinaga-Silaban / Sekretaris

Dkn. Roy Anes / Sekretaris I

Pnt. Moni Olvie Kojo / Sekretaris II

Pnt. Pedie Verdie Emor / Bendahara

Pnt. Hariyanto Nathan / Bendahara I

 

BPPM KALTIM 2 masa bakti 2022-2025 :

Pnt. Mugiya / Ketua

Pnt. Sonja Verra Tinneke Simanjuntak-Lumowa / Sekretaris

Dkn. Sinrang Gadlief Naiola / Anggota

 

SELAMAT BERTUGAS

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar