Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Selasa, Januari 31, 2023

 

Tampilan Tarian Dayak Kenyak mengawali Ibadah Perayaan Natal Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kab. Kutai Kartanegara bertempat di gereja GKII Tenggarong, Senin (30/1/2023).

 

Ratusan wanita-wanita Kristen yang ada di Kota Raja Tenggarong dengan tenang dan sesekali tertawa mendengar cerita yang disampaikan oleh PS. Levi Supit. Bahkan sesekali menyampaikan cerita yang menakutkan seperti menggambarkan situasi neraka yang mengerikan, membuat bulu roma berdiri dan tangan bergetar.

 

“Natal bukan hanya sekadar perayaan, tapi memberikan makna yang mendalam, menyadarkan kita para wanita dalam hidupnya. Saya mengajak kita anggota PWKI memberikan support bagi keluarga dan suami, agar menjadi wanita yang luar biasa buat Allah”, kata Levi Supit.

 

“Levi mengajak semua mendoakan Kota kita agar sejahtera, karena kesejahteraan kota adalah kesejahteraan kita juga”, katanya lagi.

 

“Tuhan Yesus menuntun mereka agar pulang melalui jalan lain, mereka telah bertemu Sang Bayi Ajaib, bukan jalan sesat, dulu kita berada di jalan yang sesat, jalan kita tidak lagi jalan dulu tapi jalan yang dipimpin oleh Tuhan, jalan yang baru harus ditempuh, rubah hidup, jalan hidup kita adalah jalan yang dituntun Tuhan”, ujar Levi Supit menguraikan tema yang diusung ““Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” Matius 2:12.

 

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan panitia atas partisipasinya, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan”, ujar ketua panitia Natal PWKI, Vic. Ester, S.Th., M.Pd.

 

Di akhir perayaan, ada pembagian hadian doorprize bagi warga jemaat yang beruntung, puluhan hadiah sudah disiapkan oleh panitia, seperti keranjang, baki, panji, kuali, kompor gas, kipas angin, kulkas, dan masih banyak lagi.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

fb /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar