Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Februari 27, 2023

 

Guna mensinkronkan program kegiatan yang ada di Provinsi Kalimantan Timur dengan Dinas Pariwisata di Kabupaten Kota serta mengagendakan kegiatan-kegiatan yang nantinya mendapat kesepakatan bersama, telah diadakan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) bidang pemasaran pariwisata, Rabu (22/2/2023) di Hotel Mesra Sangkulirang, Sangata Kutai Timur.

 

Sepuluh Kapala Dinas Pariwisata didampingi beberapa eselon dan stafnya dari Sepuluh Kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Timur seperti, Kota Bontang, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kab. Kutai Kartanegara, Kab. Kutai Barat, Kab. Kutai Timur, Kab. Berau, Kab. Penajam Paser Utara dan Kab. Mahakam Ulu hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

 

Raker ini mengambil tema “Bersinergi Menuju Peningkatan Daya Saing Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kalimantan Timur”

Hasil Raker ini telah mengambil keputusan kesepakan bersama dan ditandatangani oleh sepuluh Kabupaten Kota dalam suatu berita acara untuk dilaksanakan kegiatannya di tahun 2023 dan 2024.

 

Kegiatan Raker dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara H. Slamet Hadiraharjo, S.Hut., MM, didampingi Kepala Bidang Pemasaran Drs. Triyama, Adyatama Kepariwisataan Sub Keoordinator Analisis Pasar Pariwisata Awang Ivan, dan beberapa stafnya.

 

Besoknya para peserta Raker akan melanjutkan kegiatan orientasi lapangan ke Pulau Miang,salah satu wisata bahari.

 

WISATA DI KALTIM AJA

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar