Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Januari 02, 2023

 

“Hari ini jumat (30/12/22) adalah natal pertama setelah dilembagakan, biarlah semua ini menjadi berkat bagi kita untuk menjalani hidup bagi GPIB”, ujar ketua panitia natal Marthen Patandianan.

 

“Terima kasih kepada pemerintah setempat, kepada aparat kepolisian yang telah memberikan rasa aman bagi kami, terima kasih juga kepada seluruh warga jemaat atas bantuan tenaga dan materi, kepada rekan-rekan panitia yang telah mempersiapkan semuanya, mohon maaf kalau ada kekurangan kami”, jelasnya lagi.

 

Natal pertama GPIB Jemaat Hosana Loa Ulung setelah dilembagakan pada tanggal 28 Agustus 2022 yang lalu, mengusung tema: “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” Matius 2:12 dengan pengkhotbah pendeta Chrisprilya Rizky Aryadhani Kusen, S.Si-Teol., M.Si, sering dipanggil pendeta Keke.

 

“Bagaimana cara menghayati suka cita natal bagi orang lain, apa yang sudah kita lakukan bagi sesama. Karya keselamatan seperti apa yang kita dapatkan dari Allah, siapa yang diselamatkan”, ujar pendeta Keke.

 

“Kebahagiaan dan suka cita tidak hanya di dapat dari hal-hal yang besar, perhatikan para gembala. Karya keselamatan tidak hanya diterima tapi juga dikerjakan, kepada Tuhan dan kepada sesama manusia, tidak hanya berhenti pada diri sendiri, suka cita yang kita dapat harus berdampak bagi sesama kita”, jelasnya lagi.

 

Apa yang kita miliki berikan kepada Tuhan.

 

SELAMAT NATAL, 25 Desember 2022, dan

TAHUN BARU, 1 Januari 2023

 

Tuhan Memberkati Kita Semua

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

fb /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar