Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Selasa, Januari 24, 2023

 

Ketiga kalinya ibadah rutin Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Kab. Kutai Kartanegara (Kukar) sejak dikukuhkan kepengurusannya tanggal 28 April 2022 yang diketuai oleh Pendeta Jepry Yuwanto Daminto yang menaungi sebanyak 44 gereja anggota PGI Kukar, dan masih ada yang belum masuk anggota PGI, bertempat di GPIB Jemaat Marturia Loa Janan (21/1/23) siang tadi.

 

Meski tidak semua anggota MPH PGI Kukar hadir tapi ibadah rutin juga turut dihadiri sebagian anggota Panitia Natal PGI Kukar tahun 2022 sekaligus untuk rapat koordinasi tentang pelaksanaan Perayaan Natal PGI Kukar.

 

“Yeremia meyakini perintah Allah, bangsa Israel berada dipembuangan supaya mereka mengenal meyakini Allah. Pembuangan tempat untuk belajar, meyakini bahwa kekuatan/kekuasaan Allah tidak bisa ditandingi oleh siapa pun”, ujar Ketua Majelis Jemaat GPIB Gloria Maluhu Tenggarong pendeta Frans Uktalseja, M.Si.

 

Lanjut pendeta Frans menyampaikan, “Jangan hilang pengharapan karena Allah setia dengan janjinya, terbukti, bangsa Israel kembali ke tanah leluhurnya dan membangun bait Allah”, tegasnya.

 

Setelah selesai ibadah, dilanjutkan dengan rapat koordinasi MPH PGI Kukar dengan Panitia Natal PGI Kukar Tahun 2022.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

fb /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar