Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Januari 20, 2023

 

Guna memantapkan pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Kab. Kutai Kartanegara (Kukar), panitia melakukan persiapan-persiapan seperti rapat seluruh panitia baik secara luring dan daring selasa (17/1/23) bertempat di gedung serba guna Alpa Omega GPIB Jemaat Efata Tenggarong.

 

Setiap seksi telah menyampaikan uraian kegiatannya dan kebutuhan anggarannya. Sampai sekarang dari sisa waktu hanya beberapa hari lagi kebutuhan dana masih kurang dari total anggaran yang diperlukan.

 

Tapi komitmen panitia tetap optimis bahwa pelaksanaan perayaan natal yang akan dilaksanakan pada sabtu 28 Januari 2023 di gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang tetap terlaksana walaupun dengan anggaran yang minim.

 

“Kita tetap optimis walaupun dengan anggaran yang minim, jangan berputus asa”, ujar ketua panitia Perayaan Natal PGI Kukar tahun 2022 Jimmy M Tangkulung memberi semangat kepada anggota panitia.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

fb /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar