Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Maret 15, 2024

 

Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh jajarannya, pada Kamis (14/3/2024) di gedung Planetarium Jagad Raya Tenggarong, yang dirangkai dengan serah terima jabatan dari Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) Slamet Hadiraharjo kepada Sekretaris Dispar menjadi Plt. Kepala Dispar Sugiarto

 

Selanjutnya Slamet Hadiraharjo akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kukar.

 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) up Dispar Eka Yuyun Noorliany kepada Plt. DWP up Dispar Maryanti Sugiarto yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota DWP up Dispar.

 

Dalam sambutannya Slamet Hadiraharjo menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga atas segala kekhilafan saya, saya ini apa adanya, kita semua adalah keluarga dan teman.

 

“Terima kasih selama 2,5 tahun sudah membantu saya dalam bekerja, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal dan ibadah kita semua”, ujarnya, yang diawal sambutannya sempat menyatakan kesedihannya.

 

Sementara Plt. Dispar Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, Beliau selalu kita ingat, besar jasanya bagi Dispar, Beliau adalah orang tua kita yang dapat membina semua pegawai Dispar. Jabatan hanya titipan, kita semua adalah pelayan masyarakat.

 

“Mari kita saling mengingatkan, saling berkomunikasi, saling membantu, walaupun beliau mendapat tugas ditempat yang baru tapi kita boleh memintaa pendapat kepada beliau”, sahutnya.

 

Diakhir acara, ada tukar kenang-kenangan lalu foto bersama dan makan buka puasa bersama.

 

Seluruh Staf Dinas Pariwisata mengucapkan “SELAMAT BERTUGAS DITEMPAT YANG BARU”.

***                                                                                

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar