Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Sabtu, Maret 23, 2024

 

Ketua Badan Pelaksana Musyawarah Pelayanan (Mupel) Kalimantan Timur Dua (Kaltim II) Pendeta Jepry Yuwanto Daminto menutup pelaksanaan Musyawarah Tahunan penyusunan Program Kerja Anggaran (PKA) Mupel Kaltim Dua, pada Sabtu (23/3/2024) sore tadi di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara Tenggarong.

 

Selama dua hari pertemuan, dari 5 bidang telah menyusun dan menetapkan program kerja dan anggaran tahun 2024/2025. Dalam menetapkan program kerja ada yang menerima dan memberi tanggapan, dan program kerja tahun ini ada peningkatan anggaran dari tahun sebelumnya, sehingga mengakibatkan kenaikan Persembahan Tetap Bulanan (PTB) dari masing-masing jemaat.

 

Sebelum ditutup Pendeta Jepry, diawali ibadah singkat oleh Ketua I BP Mupel Kaltim II Pendeta Franklin Michael.

 

Kemudian Pendeta Jepry Yuwanto Daminto menutup pelaksanaan Musyawarah Tahunan penyusunan Program Kerja Anggaran (PKA) Mupel Kaltim II Tahun 2024/2025, dengan menyapaikan, “ucapan terima kasih kepada Jemaat Gloria Maluhu sebagai panitia pelaksana, kepada 16 jemaat atas kehadirannya”.

 

“BP Mupel adalah wadah kebersamaan kita, perbedaan-perbedaan boleh menjadi catatan, kedepan kalau membuat program buat sesuai dengan sasaran, selektif dan berhati-hati”, ujarnya.

 

Sampai bertemu kembali, selamat jalan.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar