Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Sabtu, Maret 23, 2024

 

Ketua dua Majelis Sinode GPIB Pendeta Manuel E Raintung membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Tahunan Musyawarah Pelayanan (Mupel) Kalimantan Timur Dua (Kaltim II), pada Jumat (22/3/2024) petang di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara Tenggarong yang dihadiri oleh seluruh Ketua Majelis Jemaat dan Pendeta Jemaat nya dari16 Jemaat yang ada di Mupel Kaltim II dan perwakilan setiap jemaat.

 

Sebelum dibuka, Pendeta Manuel mengawali dengan renungan singkat menyampaikan, “Perjumpaan dengan Tuhan mendatangkan kehidupan, mendatangkan ketentraman, kehadiran Allah untuk memberi kehidupan”.

 

“Gereja bertumbuh pada Allah yang berpusat, bukan kemauan orang per orang, kita dipertemukan oleh keinginan Kristus, jadilah jembatan atas hidup ini, jangan jadi tembok bagi orang lain”, ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini, Ketua Badan Pelaksana (BP) Mupel Kaltim II Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih kepada jemaat Gloria Maluhu sebagai panitia pelaksana dapat berjalan dengan suka cita. Kita akan duduk bersama membuat program Kaltim II tahun 2024/2025”.

 

Sementara ketua panitia pelaksana Diaken Kristiana Sukowati dalam sambutannhya mengatakan, “Terima kasih kepada BP Mupel Kaltim II atas kepercayaan yang diberikan, dan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara atas fasilitas yang diberikan, juga kepada rekan-rekan panitia. Kami mohon maaf kalau dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan”.

 

HENDAKLAH KAMU MENJADI SAKSI SAMPAI KEUJUNG DUNIA

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar