Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Maret 10, 2024

 

Usai pimpin ibadah minggu pagi di GPIB Jemaat Efata Tenggarong (10/3/2024) Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Jemaat Pelita Jakarta Pendeta Sarah Martha Yuliana Tahitu Hengkesa, ibarat anak berpisah lama dari orang tuanya langsung disalami dan dipeluk oleh jemaat Efata sambil bersenda gurau dimasa lalu.

 

Pendeta Sarah (begitu disapa) juga didampingi oleh mantan KMJ Efata Tenggarong Pendeta Yorinawa Salawangi dan isteri dari pendeta Yosep Aeng, mereka juga diberlakukan seperti pendeta Sarah.

 

Informasi yang didapat dari akun facebooknya, Pendeta Deiby Paath juga sedang lepas kangen sekaligus pimpin ibadah minggu di GPIB Jemaat Efata Tenggarong Bajem Maranatha Sebulu. Menurut pengakuan di akun facebooknya, bahwa Bajem Maranatha Sebulu sebagai awal pelayanannya setelah diteguhkan sebagai pendeta.

 

“Dimana tempat kaki berpijak disitu kita memuliakan Tuhan”, ujar Pendeta Sarah. Lanjutnya lagi, “ Ciptakan hal yang baik dalam hidup ini, karena itu yang Tuhan Yesus harapkan supaya kita berbuah dan menyenangkan Tuhan”

 

“Jangan menjadi penyesat dalam kehidupan orang lain, kita harus mempunyai prinsip kehidupan iman”.

 

Terima kasih Pendeta Sarah Martha Yuliana Tahitu Hengkesa, S.Ag yang sudah mampir dan lepas kangen di Jemaat Efata Tenggarong, dulu saya kenal sebagai pendeta yang tegas, tidak bertele-tele dan tepat waktu.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar