Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Maret 03, 2024

 

Di tempat kediamannya, keluarga besar Paulina Sandalele Pardede menyambut kedatangan ratusan warga jemaat GPIB Efata Tenggarong, keluarga besar IKAT Tenggarong, Punguan Sonak Malela Tenggarong dan undangan lainnya, guna menaikkan syukur oleh keluarga besar Paulina Sandalele Pardede atas kebaikan Tuhan karena Tuhan telah menolong dan memberkati hidup mereka sekeluarga, dan telah selesainya pembangunan Kaburu (Kuburan) almarhum A. Pardede, pada Sabtu (2/3/2024) pukul 18.00 wita di jalan Arwana blok C 29 Tenggarong.

 

“Kuburan adalah akhir dari perjalanan hidup manusia dan semua akan kesana, keluarga telah selesai membangun kuburan (kaburu) almarhun A Pardede sebagai penghormatan yang sudah bersama-sama dengan kita semasa hidupnya, dan pesannya biarkan orang-orang yang sudah dimuliakan itu hidup melalui nasehat-nasehatnya”.

 

Tampak hadir, selain Pendeta Jepry Yuwanto Daminto yang memimpin ibadah syukur, juga terlihat Pendeta Jantje Wairisal (KMJ GPIB Ebenhaezer Surabaya) atau Vikaris di Efata Tenggarong 30 tahun yang lalu.

 

Ibadah syukur diakhiri dengan Natura (lelang) dan makan bersama.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar