Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Maret 25, 2024

 

Setelah selesai melakukan Khotbah Sulungnya pada minggu lalu (10/3/2024) di GPIB Jemaat Efata Tenggarong, selanjutnya Pendeta Ade Rindunta Mangape akan ditugaskan di GPIB Jemaat Anugerah Beduai Kalimantan Barat di Pospelkes Betel Selabe dan Pospelkes Alfa Omega Ilai Pejungan sebagai Pendeta Jemaat.

 

Di ibadah minggu pagi tadi (24/3/2024) setelah dibacakannya Surat Keputusan Majelis Sinode GPIB Nomor: 3952/24/MS XXI/kpts, tentang pelaksanaan panggilan dan pengutusan di tempat yang baru, dilakukan perpisahan dengan warga jemaat, serta pemberian tali kasih.

 

Pendeta Jepry (begitu disapa) dalam sambutannya mengatakan, “Ketika pertama saya bertemu dia, tolong Tuhan jadikan dia jadi vikaris saya”.

 

“Melayanilah dengan motivasi yang baik, berbuatlah, berdoa, minta Tuhan dalam pekerjaanmu, lakukan pekerjaan Tuhan, urus dengan baik-baik, Tuhan akan urus semua kebutuhanmu”, ucap Pendeta Jepry berpesan.

 

“Terima kasih kepada Bapak Ibu menjadi orang tua bagi dia, membentuk dia, kepada PHMJ yang mendampingi dia”.

 

Sementara Sekretaris Pelaksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) Dkn. Laoren Sirenden dalam sambutaannya mengatakan, “Kami sangat senang setelah Pendeta Jepry Yuwanto Daminto menempatkan seorang vikaris disini karena sudah lama, dan Ade Rindunta dapat mengakhiri kevikariatannya. Titip salam kami di jemaat sana dan salam hormat kami. Mohon maaf kalau dalam pelayanan dan pergaulan ada yang kurang berkenan”.

 

Selanjutnya, Pendeta Ade Rindunta dalam sambutannya mengatakan, “Pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan atas proses vikariatan saya, terima kasih kepada Mentor saya Pendeta Jepry yang selalu mendampingi saya. Saya adalah manusia yang banyak kekurangan, saya sadar banyak kekurangan saya selama melayani, mohon maaf saya sebesar-besarnya”.

 

SELAMAT MELAYANI DI TEMPAT YANG BARU, TUHAN YESUS KRISTUS MENOPANGMU.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar