Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juni 05, 2023

 

Menempuh perjalanan selama dua jam dengan menggunakan roda empat dari Tenggarong menuju Kecamatan Muara Badak, Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Kutai Kartanegara (Kukar) menyambangi Gereja Toraja Jemaat Mahanaim Klasis Kalimantan Timur dan Tengah Kecamatan Muara Badak, Sabtu (3/6/2023).

 

Disana mereka melaksanakan ibadah rutin yang dilaksanakan tiap tiga bulan sekali dan tempatnya bergantian di seluruh gereja anggota PGI Kukar.

 

Dalam ibadah ini turut juga di hadiri Pelkat Persekutuan Kaum Perempuan (PKP) GPIB Jemaat Efata Tenggarong sekaligus mengumandangkan pujian “Bermazmur Bagi Allah”.

 

“Sehati sepikir membutuhkan kerendahan hati, lebih mengutamakan orang lain, saling mendukung satu sama lain, kehadiran kita memberi arti bagi orang lain, sehati sepikir yang solid dalam memuji Tuhan, selalu berjumpa dalam kasih Tuhan”, ujar Pendeta Gereja Toraja Jemaat Mahanaim Pdt. Murni, S.Th yang dikutip dari Filipi 2:1-3.

 

Sementara Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam sambutannya mengatakan, “PGI hadir memberi warna, tiap bulan kita berkunjung melalui ibadah, menjalankan program kerja, seperti yang sudah kita laksanakan seperti perayaan natal dan paskah, serta donor darah”.

 

“Dalam waktu dekat PGI Kukar akan mengadakan donor darah di Kecamatan Muara Badak ini, kedepan harapan kita sehati sepikir saling melengkapi, boleh tetap bersinergi”, lanjutnya lagi.

 

SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar