Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juni 19, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara H. Slamet Hadiraharjo, S.Hut., MM hadiri apel pagi dijajaran Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) yang dirangkai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Administrator di lingkungan Dispar Kukar di halaman Dispar, Senin (19/6/2023).

 

Pejabat yang melakukan sertijab tersebut adalah mantan Kepala Bidang  Pembinaan Industri Pariwisata Dispar Drs. Hery Rusnadi ke Antony Kusbiantoro, SSTP sebagai penggantinya.

 

Lalu Drs. Hery Rusnadi menduduki posisi baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Setkab.

 

Sertijab dua pejabat dilingkungan Dispar ditandai dengan penandatanganan berita acara  disaksikan  Kepala Dispar, Sekretaris Dispar, para Sub Koordinator dan seluruh staf dispar Kukar.

 

Dalam sambutannya, Slamet Hadiraharjo menyampaikan selamat kepada dua pejabat administrator yang baru dilantik atas jabatan barunya, semoga seluruh kegiatan dilancarkan.

 

Atas nama dinas, terima kasih kerjasamanya selama ini, selamat kepada Antony Kusbiantoro atas jabatan barunya, mari sama-sama saling support dan mendoakan, karena kita tidak bisa bekerja sendiri, mari sama-sama bekerja sama.

 

Sementara, Drs. Hery Rusnadi dalam sambutannya mengatakan terima kasih kerjasamanya selama ini yang sudah kompak, mohon maaf kalau ada perkataan saya selama ini, kurang lebih selama Sembilan (9) tahun kebersamaan kita disini.

 

Selanjutnya Kepala Bidang  Pembinaan Industri Pariwisata Dispar yang baru Antony Kusbiantoro, SSTP dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kepercayaannya selama ini. Mohon arahan dan kerjasamnya di tugas yang baru ini.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar