Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Mei 29, 2023

 

Terlihat Ketua Majelis Jemaat GPIB Maranatha Sangasanga Pendeta Grace Julie Priskila Panjaitan-Rintjap berada di GPIB Jemaat Efata Tenggarong, Minggu (28/5/2023), beliau hadir guna melayani di GPIB Jemaat Efata Tenggarong dalam rangka pertukaran pelayanan Firman Tuhan di Mupel Kalimantan Timur II.

 

Sementara di waktu bersamaan, Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto melayani di GPIB Jemaat Sumber Kasih Bontang.

 

Sebagai informasi, Mupel Kaltim II ditunjuk oleh Majelis Sinode dari hasil Persidangan Sinode Tahunan (PST) Tahun 2023 di Medan sebagai tuan rumah pelaksanaan PST Tahun 2024.

 

“Tuhan tidak pernah gagal dalam merencanakan sesuatu, Roh Kudus akan turun keatasmu, Roh Kudus tidak dapat kita lihat, tapi Dia yang memimpin kita, biarlah Roh Kudus memimpin hidupmu”, ujar Pendeta Grace Julie Priskila Panjaitan-Rintjap.

 

Ibadah Minggu dalam rangka hari Pentakosta, juga dirangkai dengan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-27 Tahun.

 

“Banting tulang sudah mereka alami, rambut putih kulit keriput tidak masalah, lansia tetap semangat di hari tua”, lanjut Pendeta Grace mengutip syair lagu “Balada Lanjut Usia” buat PKLU tetap semangat di hari tua.

 

SELAMAT HARI MINGGU

TUHAN YESUS MEMBERKATI

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar