Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juni 12, 2023

 

“Ketiga kalinya saya memimpin ibadah disini (maksudnya: GPIB Jemaat Efata Tenggarong)”, ujar Ketua Umum Majelis Sinode GPIB Pendeta Drs. Paulus Kariso Rumambi, M.Si dari mimbar saat mengawali khotbahnya, Minggu (11/6/2023).

 

Selain memimpin ibadah minggu, beliau juga sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Panitia Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB Tahun 2024.

 

“Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II (Mupel Kaltim II) menjadi tuan rumah pelaksanaan PST GPIB Tahun 2024 adalah hasil keputusan dari PST Tahun 2023 di Medan – Sumatera Utara”, ujar Ketua Umum PST GPIB 2024 Pendeta Jepry Yuwanto Daminto, saat menyampaikan sambutannya.

 

“Beberapa kegiatan sudah pernah dilakukan di Mupel Kaltim II yang menjadi tuan rumah”, lanjutnya lagi dengan menguraikan kegiatan-kegiatan tersebut.

 

“Kalau Tuhan sudah mempercayakan panitia ini kepada kita, Tuhan akan menyertai kita, mari bersinergi, melengkapi satu dengan yang lain, ini bukan pekerjaan pribadi tapi pekerjaan Tuhan”, sahutnya.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua V Majelis Sinode GPIB Penatua Robynson Letunaung, bahwa panitia PST GPIB 2024 adalah hasil keputusan dari PST 2023 di Medan.

 

“Saya mengucapkan selamat melayani buat panitia, mari dukung dalam doa panitia ini, ini untuk kemuliaan nama Tuhan”, sahutnya.

 

BULAN INI MASIH BULAN PELAYANAN KESAKSIAN GPIB 2023

GEREJA ADALAH KOMUNITAS YANG PEDULI ANTAR SESAMA

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar