Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juni 26, 2023

 

Tampak Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Jemaat Immanuel Samarinda Pendeta Janzens William Riupassa, M.Th didampingi vocal group Dominech dan paduan suara gerakan pemudanya berada di GPIB Jemaat Efata Tenggarong, Minggu (25/6/2023)

 

Beliau berada di Efata Tenggarong untuk memimpin ibadah minggu dalam rangka pertukaran pelayanan Firman Tuhan di Mupel Kalimantan Timur II.

 

Sementara di waktu bersamaan, Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto ditugaskan oleh Majelis Sinode (MS) GPIB melalui surat tugas Majelis Sinode untuk memimpin ibadah di GPIB Jemaat Hebron Samarinda dalam rangka utus sambut KMJ GPIB Jemaat Hebron Samarinda Pendeta Novita Sibarani Wuryani, S.Th (KMJ).

 

“Tidak salah kalau baca Alkitab melalui handphone, tapi gunakanlah hanphone dan Alkitab pada ruang dan waktu pada porsinya”, ujar Pendeta Janzens William Riupassa, M.Th.

 

“Bangun semangat mental bagi Allah, jadilah murid-muridnya, kenakanlah gaya hidup Kristus, Kristus butuh murid bukan pengikut”.

 

SELAMAT HARI MINGGU.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar