Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juni 05, 2023

 

Bahagia saya melihat para presbiter ini, mereka ketawa, bicaranya lepas, bergandengan tangan, ada yang membawa kembang, pot bunga, pupuk tanah, ada yang mengurus minuman kopi/teh dan makanan ringan sepeti, pisang rebus, ubi rebus, gorengan, pokoknya masih banyak deh.

 

Mereka kumpul di gereja GPIB Efata Tenggarong sesuai dengan arahan Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam rangka Eco Church (gereja sahabat alam), seluruh presbiter bersama-sama melakukan penghijauan di lingkungan gereja, Kamis (1/6/2023).

 

“Setiap presbiter membawa bunga untuk lingkungan gereja dalam rangka eco church, maksudnya untuk membuat gereja terasa asri, tidak hanya menghancurkan tapi membuat tanaman dilingkungan gereja terjaga” ujar Pendeta Jepry Yuwanto Daminto.

 

Oh iya hampir lupa … Presbiter menghijau lingkungan gereja ini bekerjasama dengan Pelkat Persekutuan Kaum Bapak (PKB), serta ibu pendeta dengan berpeluh menata semua letak posisi kembang.

 

Dengan kasih yang menggerakkan mari kita semua warga jemaat untuk peduli terhadap gereja, lingkungan gereja, dan persekutuan pelayanan.

 

RUMAH TUHAN INDAH, KITA SENANG

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar