Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juni 19, 2023

 

“Untuk mencapai sesuatu yang baru harus direkontruksi ulang, Yerusalem baru ada di hatimu, tidak bisa dilihat dengan kasat mata, tapi ada dalam kedamaian hidupmu, ada dalam kedamaian Tuhan, hiduplah dalam kekekalan yang taat pada Allah”, ujar Pendeta Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pospelkes Ebenhaezer Long Hubung Kab. Mahakam Ulu Pendeta David Cornelius Sihombing dalam khotbahnya yang dikutip dari Wahyu 21:1-4, saat memimpin ibadah, Minggu (18/6/2023).

 

Masih dalam rangkaian kegiatan Bulan Pelayanan Kesaksian GPIB Tahun 2023, kali ini GPIB mengangkat satu jemaat di daerah APAU KAYAN – Kab. Malinau – Kalimantan Utara yang berada jauh dari jangkauan hingar bingar keramaian kota, fasilitas public serba terbatas, berbatasan dengan Negara tetangga Malaysia/Serawak.

 

Dengan kasih Allah GPIB hadir disana lewat pelayanan dan kesaksian GPIB, agar setiap orang yang percaya kian mendalami karya Allah.

 

Di akhir khotbahnya, Pendeta David Cornelius Sihombing mengajak seluruh jemaat membuka dan membaca Wahyu 1:3.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar