Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, Juni 08, 2023

 

Keluarga besar Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) dan Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) se-Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melayat sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Sintua Argenes Pardede (68) salah satu tokoh pendiri gereja HKBP Tenggarong di rumah almarhum Perumahan Arwana Timbau Tenggarong, Rabu (7/6/2023).

 

Almarhum St. Argenes Pardede wafat pada Senin (5/6/2023) pagi pukul 07.37 di RSUD Aji Muhammad Parikesit Tenggarong Seberang.

Almarhum yang lahir di Kota Cane, Sumatera Utara pada 4 Januari 1955 meninggalkan seorang isteri Paulina Pasaribu, beberapa anak dan cucu

 

Alamarhum St. Argenes Pardede, dimakamkan di pemakaman IKAT Kelurahan Jahab, Tenggarong. Pemakaman IKAT bedekatan dengan lahan pemakaman milik GPIB Jemaat Efata Tenggarong.

 

Almarhum, selain Sintua di HKBP Tenggarong selama tujuh (7) tahun, almarhum juga pernah sebagai Majelis di GPIB Efata Tenggarong sebagai ketua III, pernah menjabat sebagai ketua Badan Persekutuan Antar Gereja Kukar (BPAGK) periode 2008-2014, sebagai penasehat di keluarga besar IKAT, sebagai pengurus di keluarga besar Bangga Karodeng.

 

Almarhun juga dikenal sebagai motivator bagi banyak orang untuk berbuat baik, sebab hidup ini bukan untuk diri sendiri.

 

Segenap keluarga besar KMB dan IKAT se-Kukar menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggal. 

 

ISTIRAHATLAH DENGAN TENANG, TUHAN LEBIH RINDU ST. A. PARDEDE

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar