ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Minggu, Mei 12, 2024

 

Kembali satu warga jemaat GPIB Efata Tenggarong dipanggil yang punya kehidupan, setelah tanggal 4 Mei 2024 yang lalu, kemarin pada tanggal 9 Mei 2024 Jeffry Taroreh di panggil yang punya kehidupan.

 

“Kematian tidak bisa ditolak harus diterima, peristiwa kematian adalah cara Tuhan untuk memanggil kita pulang, karena DIA rindu, mari pulang … AKU lupakan dosa-dosamu, inilah rumahmu yang sebenarnya”.

 

“IA ingin kepunyaannya ingin selalu bersama DIA, DIA ingin bersama dengan apa yang Ia miliki”

 

“Engkau adalah milikKu sehingga  dimana AKU berada disitu juga engkau berada”.

 

Ibadah pelepasan dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto, dan ibadah pemakaman oleh Pendeta Mariyorie Anastasya Tuhumena, pada Sabtu (11/5/2024) pukul 13.00 wita di Kelurahan Jahab Tenggarong.

 

Jeffry Taroreh lahir di Manado pada tanggal 9 Desember 1966 dan dipanggil Tuhan pada Kamis 9 Mei 2024 di RSU AM Parikesit Tenggarong Seberang sekira pukul 10.00 wita, dan meninggalkan Isteri dan 3 orang anak. Telah dimakamkan di tempat pemakaman milik GPIB Efata Tenggarong di Kelurahan Jahab, pada Sabtu (11/5/2024).

 

Segenap warga jemaat GPIB Efata Tenggarong menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggal.

 

HIDUP MATI KITA ADALAH MILIK KRISTUS

SIAPKAN WAKTU KEMATIANMU.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar