Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Mei 05, 2024

 

“Tepatnya 5 tahun 5 bulan dan 5 hari saya melayani disini, disini saya berproses bersama dengan Tuhan, banyak pengalaman iman selama di Jemaat Hosana Loa Ulung ini”, ucap Pendeta Carolina Leonora G Tarukla’bi (atau disapa Pendeta Carol) dalam sambutannya di ibadah utus sambut, Minggu pagi (5/5/2024) pagi di Jemaat Hosana Loa Ulung Tenggarog Seberang.

 

“Disini Pendeta Carol menceritakan pengalamannya mulai dari Bajem sampai dilembagakan dan perkembangan jemaat Hosana Loa Ulung”.

 

“Pendeta Carol berpesan kepada Pendeta Earty Patlisia Pattikawa sebagai penggantinya agar Pelkat PKB dan PKLU selalu didampingi karena pelkat ini baru dibentuk”.

 

Sementara Pendeta Earty Patlisia Pattikawa dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada Tuhan Yesus melalui Majelis Sinode sudah menempatkan saya di Loa Ulung ini”.

 

Sebagai perwakilan dari Majelis Sinode untuk memimpin Utus Sambut ini, Pendeta Jepry Yuwanto Daminto ditugaskan melalui Surat Keputusan Majelis Sinode, dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada Pendeta Carol sudah melayani di Loa Ulung dan selamat datang Pendeta Earty, mutasi merupakan pesta iman dari satu tempat ke tempat lain, yang terutama adalah pekerjaan Tuhan”.

 

“Saya berharap, jemaat disini dapat mendukung Pendeta Earty, tolong dirawat persekutuan ini karena ini adalah rahmat Tuhan”.

 

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar